Kamis, 23 Desember 2010

WPAP learning

Berawal pada situs jejaring sosial Facebook yg selalu gw akses hampir tiap hari, tiap waktu, tiap jam, tiap menit tapi ga tiap detik juga sih...hehehhe...(ga kerja2 donk gw)...WPAP mulai marak di tampilkan oleh Facebookers yg selalu di upload untuk di tag ke teman2 FB masing2 untuk di mintai komen2nya...Nah, dari situ gw mulai bertanya-tanya apa sih WPAP itu??...Lalu mulailah gw coba2 untuk liat2 gambar2 WPAP milik Facebookers. Gw pelajarin gmana cara membuatnya termasuk teknik2nya...Nah, untungnya ada temen sekelas gw di kampus kenal sama orang yang jago bgt bikin WPAP. Dari situ gw minta dikenalin dah ma tuh orang. Lalu berangcutlah gw ma temen2 ke rumah orang yg jago WPAP itu. Setibanya di sono (rumah) kita kenalan dah...Ya udah tanpa panjang lebar karena klo panjang itu mulutnya Tukul...ckckckckkc...langsung aj dah minta diajarin ma temen baru gw itu..Langsung aj ke depan kompi buat nyaksiin tutorialnya....Keliatannya sih gampang bikinnya, tapi ehh ternyata ribet jg BooOO....hehehhe...Nah, dari situ mulai dah gw belajar bikin WPAP di kantor gw klo lg ga ada kerjaan...Mang susah yee klo pertama kali bikin, mata rasanya kayak jereng...Tapi ya sudahlah, waktu trus berlalu...Belajar WPAPnya semakin gw intensifkan aj deh sampe sekarang, sekalian ngasah otak biar ga bego2 amat....Software pertama yg gw pake buat bikin WPAP yaitu Corel Draw 12...Kan WPAP itu sifatnya vector jadi kudu pake software yg bervector kayak misalnya CorelDraw itu tadi, atau Adobe Ilustrator, Macromedia Freehand jg bisa dan masih banyak yg lainnya...

Berikut ini adalah video tutorialnya.....




Alhamdulillah gw udah bikin karya WPAP nih...Tapi masih jauh dari harapan, pokoknya ga sebagus dari master2 WPAP lainnya...


Berikut portofolio WPAP buatan gw...mudah2an ga mengecewakan yaa...klo di kasih saran dan kripik yg pedes2 juga silakan atuh..mangga...saya teh malah seneng pisan klo ada masukan dari anda2 semua...cekidot dahhh....



                                                  Ir. Soekarno in WPAP


                                Sandra Bullock in WPAP


                     Nah klo yg ini nama Sri Oktiyawati panggilannya Wati, dia pacarku...hehehhe..


Taylor Swift in WPAP (ini blm jadi sebenernya, tapi gw dah ga sabar pengen upload ni gambar..hehehe) 


                                                   Thina Agustina


                                Gw n Yayank...


                                Dian Sastro in WPAP


 
                                                 Sutanto (temen kuliah gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar